HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Sat Binmas Polres Sekadau Bersama Komunitas Bikers Galang Dana Bantu Pengobatan Balita Jantung Bocor

Sat Binmas Polres Sekadau Bersama Komunitas Bikers Galang Dana Bantu Pengobatan Balita Jantung Bocor


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar memimpin kegiatan penggalangan dana yang ditujukan untuk membantu Balita bernama Muhammad Faqih Tapo'ono, bocah 4 Tahun yang didiagnosa mengalami  jantung bocor, Minggu (7/7/2019) pukul 16.00 WIB.

Dalam hal ini, Polres Sekadau bekerjasama dengan Bikers Sekadau Peduli antara lain CWB (CBR West Borneo, MIC (Motor Independ Club), VIJAR (Vixion Jari), RISPEX (Riders Supra X) SDJC (Sekadau Jupiter Club), MIS (Matic Independ Sekadau) dan King Rattle.

Baca: Polres Sekadau Umumkan Buka Khitanan Gratis Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73

Baca: Regu Siaga Polres Sekadau Laksanakan Apel Pengecekan Personel

Baca: Rangkaian Kegiatan Regu Siaga Polres Sekadau, Pengamanan Misa Hingga Kegiatan Masyarakat




Kasat Binmas menjelaskan, kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu program Polres Sekadau yakni Polri peduli kesehatan, khususnya bagi warga seperti  Muhammad Faqih Tapo'ono, bocah 4 tahun yang beralamat di jalan merdeka barat (Nirboyo) desa Sungai Ringin dan mengalami  jantung bocor.

"Ada 4 titik ruas jalan yang dijadikan lokasi penggalangan dana, yakni depan Pos Lantas, jalan Panglima Naga simpang pasar baru, jalan merdeka timur menuju arah jalan merdeka serta di depan SMP Negeri 01," terang Kasat Binmas.

"Dana yang berhasil dikumpulkan pada hari ini berjumlah Rp. 8.713.000,-. Semoga donasi yang diperoleh ini dapat membantu meringankan biaya pengobatan yang bersangkutan," harapnya.









Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar