HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Umumkan Buka Khitanan Gratis Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73

Polres Sekadau Umumkan Buka Khitanan Gratis Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Resor (Polres) Sekadau menggelar kegiatan safari Jum'at di masjid Al Zaitun desa Seberang Kapuas kecamatan Sekadau Hilir, Jum'at (5/7/2019) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K yang diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa imbauan Kamtibmas.

Pasca penetapan Presiden terpilih oleh KPU Pusat, Polres Sekadau, situasi Kamtibmas di kabupaten Sekadau, relatif aman dan kondusif.

"Kondusifitas Kamtibmas ini mari kita terus jaga selalu demi keutuhan NKRI, junjung tinggi persatuan dan kesatuan," ujarnya.

Kepada seluruh jamaah masjid Al Zaitun terutama para orangtua agar mengawasi pergaulan anak dari bahaya penyalahgunaan narkoba dan miras.

"Jangan sampai mereka terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, malapetaka mengancam dan terjerat hukum karena narkoba adalah musuh negara," imbaunya.

Kasat Binmas menginformasikan pada tanggal 10 Juli 2019 akan dilaksanakan upacara Hari Bhayangkara ke 73 di lapangan EJ Lantu kecamatan Sekadau Hilir.

Menyambut hari Bhayangkara, berbagai kegiatan sosial dan positif telah digelar Polres Sekadau antara lain sunat massal, membersihkan tempat ibadah dan fasilitas umum, turnamen olahraga, jalan santai hingga berbagai perlombaan yang diikuti masyarakat kabupaten Sekadau.

Berkaitan dengan kegiatan sosial yaitu sunat massal, Polres Sekadau masih membuka layanan gratis kepada masyarakat yang akan mengkhitankan anaknya.

"Silahkan bagi orangtua yang ingin mengkhitankan anaknya agar mendaftar ke Polres Sekadau melalui KBO Sat Binmas IPDA Lijana Tajudin, gratis tanpa pungutan biaya sama sekali," pungkas Kasat Binmas IPTU Masdar menginformasikan.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar