HEADLINE


Statistik


Home » , » Rangkaian Kegiatan Regu Siaga Polres Sekadau, Pengamanan Misa Hingga Kegiatan Masyarakat

Rangkaian Kegiatan Regu Siaga Polres Sekadau, Pengamanan Misa Hingga Kegiatan Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Padal (Perwira Pengendali) regu V Siaga Polres Sekadau Kasat Binmas IPTU Masdar bersama Kanit Reg Ident Sat Lantas IPDA Erwan Supianto memimpin sejumlah kegiatan pengamanan pada Sabtu (6/7).

Baca: Regu Siaga Polres Sekadau Laksanakan Apel Pengecekan Personel


Pengamanan pertama yang dilakukan adalah ibadah misa di gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus desa Sungai Ringin kemudian dilanjutkan pengamanan turnamen Bulutangkis Kapolres CUP dan kesenian Debus di Jl. Irian.

Sebanyak 25 personel regu siaga Polres Sekadau gabungan lintas fungsi menyebar disejumlah titik dari area gereja pastikan misa berjalan aman dan tertib.



"Fokus pengamanan adalah jemaat ketika melaksanakan misa dan pada saat pulang, dikarenakan lokasi gereja bersebrangan dengan jalan padat lalu lintas maka petugas berpakaian dinas dari Lantas dan Samapta berikan pengaturan lalin," terang Padal regu siaga V IPTU Masdar.

IPTU Masdar menambahkan, seluruh rangkaian kegiatan pengamanan pada malam ini berlangsung aman dan kondusif, sesuai dengan agenda kegiatan regu siaga Polres Sekadau.

Menutup kegiatan regu siaga, keseluruhan personel regu siaga kembali ke Mapolres Sekadau melaksanakan apel malam. Dan pada besok (7/6) kegiatan regu siaga Polres Sekadau dilanjutkan oleh regu IV.










Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar