HEADLINE


Statistik


Home » , » Regu Siaga Polres Sekadau Laksanakan Apel Pengecekan Personel

Regu Siaga Polres Sekadau Laksanakan Apel Pengecekan Personel


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dipimpin oleh Padal (Perwira Pengendali), regu V Siaga Polres Sekadau melaksanakan apel pengecekan personel di Mapolres Sekadau, Sabtu (6/7/2019) pagi pukul 08.00 WIB.

Baca: UPP Saber Pungli Gelar Sosialisasi di Polres Sekadau

Baca: Polres Sekadau Umumkan Buka Khitanan Gratis Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73

Baca: Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Sekadau Gelar Pertandingan Futsal


Padal regu V Siaga Polres Sekadau Kasat Binmas IPTU Masdar dalam arahannya menyampaikan, agar seluruh anggota pada hari ini standby dalam arti siagakan alat komunikasi seperti HT dan Handphone menunggu atensi pimpinan.

Selesai apel kegiatan selanjutnya adalah melaksanakan patroli di seputaran objek vital seperti pasar, ATM, Gereja dan tempat lain yang ramai masyarakat beraktivitas.

"Patroli ini dilakukan untuk mencegah pelaku kriminalitas kejahatan melancarkan aksinya. Sehingga dengan kehadiran kita di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman," ucap IPTU Masdar kepada seluruh anggota.

Mengakhiri arahannya, IPTU Masdar berpesan agar seluruh personel regu siaga pada tugas hari ini tetap semangat serta jaga kondisi kesehatan.

"Laksanakan tugas hari dengan iklas untuk pengabdian Polri kepada masyarakat. Akhir kegiatan pada malam nanti kita akan melaksanakan apel kembali di Mapolres Sekadau," pesannya.







Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar