HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek IPDA Koderi: Dukungan Masyarakat Diperlukan Dalam Memelihara Kemanan

Kapolsek IPDA Koderi: Dukungan Masyarakat Diperlukan Dalam Memelihara Kemanan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi menjadi narasumber pada pelatihan kelembagaan desa yang diselenggarakan di kantor desa Semabi, Senin (15/7/2019) pukul 09.30 WIB.

Baca: Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi Imbau Pekerja Angkutan Penyeberangan Utamakan Keselamatan

Baca: Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa & Warga Masyarakat Gotong Royong Bersihkan jalan


Kades Semabi, Jamri, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Sekadau Hilir dan masyarakat yang telah berkenan hadir guna mendengar langsung materi mengenai fungsi kelembagaan desa dalam penyelenggaraan pemerintahan di desa Semabi.

Mengawali kegiatan, Kapolsek mengharapkan dukungan seluruh masyarakat dalam menjaga, memelihara serta mempertahankan stabilitas keamanan khususnya di desa Semabi.

Selanjutnya, Kapolsek bersama Muspika Sekadau Hilir menyampaikan materi mengenai fungsi dan peranan kelembagaan desa sesuai UU nomor 6 tahun 2014, diselingi diskusi dan tanya jawab.

"Diharapkan pelatihan ini dapat meningkatkan kualitas kelembagaan desa sehingga mampu bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan, pemberdayaan dan pembangunan yang ditujukan demi kepentingan masyarakat," pungkas Kapolsek.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar