HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa & Warga Masyarakat Gotong Royong Bersihkan jalan

Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa & Warga Masyarakat Gotong Royong Bersihkan jalan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Peduli Lingkungan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Subhan Syakh Khan bersama perangkat desa dan warga desa Sungai Ringin gotong-royong bersihkan jalan, Sabtu (6/7/2019) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan gotong royong membersihkan rumput dan semak di tepi jalan sekitar dusun Senuruk Desa Sungai Ringin itu dilaksanakan dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

"Dengan dibersihkannya rumput serta semak ditepi jalan, mempermudah jarak pandang pengguna kendaraan yang melintas tidak terhalang serta mencegah kejadian lakalantas," ujar Brigadir Subhan.



Selain membersihkan rumput ditepi jalan, lanjut Subhan, juga dilaksanakan pembersihan tanah milik Pemdes Sungai Ringin yang terletak di Gg. Mangga dusun Senuruk.

Adapun tanah tersebut rencananya akan dijadikan sebagai lapangan sepakbola bagi warga desa Sungai Ringin maupun warga luar desa untuk melaksanakan latihan serta pertandingan sepakbola.

Kegiatan gotong royong ini sejalan dengan program Polres Sekadau yang dijalankan Bhabinkamtibmas yakni Peduli Lingkungan.

"Bhabinkamtibmas harus lebih aktif dan dekat disetiap kegiatan masyarakat. Baik itu kegiatan sosial maupun kegiatan gotong royong seperti ini," kata Brigadir Subhan selaku Bhabinkamtibmas desa Sungai Ringin.










Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar