HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi Imbau Pekerja Angkutan Penyeberangan Utamakan Keselamatan

Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi Imbau Pekerja Angkutan Penyeberangan Utamakan Keselamatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi mengadakan pertemuan dengan kepala desa Seberang Kapuas dan pengurus angkutan penyeberangan sungai Kapuas Kamis (4/7/2019) pukul 09.45 WIB.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolsek Sekadau Hilir, turut hadir pula Ketua Koperasi Mitra Sarana Kapuas Jaya selaku pengelola angkutan penyeberangan.  

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengimbau pekerja angkutan penyeberangan selalu menjaga keselamatan pribadi maupun para penumpang.

Kapolsek juga berharap agar selalu tertib, jangan sampai ada keributan antar penambang akibat rebutan penumpang dan sebagainya, hal ini penting untuk menjaga kekompakan.

"Belakangan ini ditemukan laporan adanya penelpon gelap yang mengatasnamakan Kapolsek Sekadau Hilir dengan meminta sesuatu baik berupa materi maupun uang, hal tersebut jangan ditanggapi," tegas Kapolsek.

"Apabila mengalami kejadian tersebut segera laporkan ke Polsek Sekadau Hilir atau Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah setempat," pungkasnya.







Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar