HEADLINE


Statistik


Home » , , » Sambut Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Jajaran Polsek Belitang Bhakti Sosial Bersihkan Jalan

Sambut Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Jajaran Polsek Belitang Bhakti Sosial Bersihkan Jalan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka menyambut peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polsek Belitang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial membersihkan jalan di sepanjang jalan HM. Saleh Ali, Senin (17/6/2019) pukul 08.00 WIB.

Baca: Harkamtibmas, Kasat Binmas Door To Door Berkunjung ke Tokoh Masyarakat Sekadau

Baca: Safari Jum'at Polres Sekadau Imbau Masyarakat Tidak Terpancing Hoax

Baca: Tingkatkan Kemampuan, Polres Sekadau Gelar Latihan Menembak


Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi memimpin kegiatan bhakti sosial dan turun langsung membersihkan ranting serta rumput dengan menggunakan peralatan kebersihan seadanya.


Terlihat di photo, tampak juga anggota TNI dari Koramil Belitang serta masyarakat setempat turut bersinergi membantu kerja bhakti.

Hal ini menandakan sinergitas TNI - Polri dan masyarakat di Belitang terus terjalin di setiap kegiatan kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran aparat TNI-Polri maupun kegiatan sosial lainnya.

Ranting pohon dan rumput di sepanjang jalan HM. Saleh Ali yang mengganggu jarak padang jalan dibersihkan agar terlihat indah dipandang serta mencegah kecelakaan lalulintas. 

Lebih lanjut IPDA Agus menjelaskan, kegiatan ini juga untuk menanamkan kebersamaan sesama anggota dan masyarakat, agar sama-sama peduli terhadap lingkungan.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar