HEADLINE


Statistik


Home » , , » Safari Jum'at Polres Sekadau Imbau Masyarakat Tidak Terpancing Hoax

Safari Jum'at Polres Sekadau Imbau Masyarakat Tidak Terpancing Hoax


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Safari Jum'at sekaligus penyampaian imbauan Kamtibmas Oleh Kapolres yang Sekadau diwakili Kasubbag Humas AKP M. Haerul Saleh dilaksanakan di masjid Al - Muhtadin desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir.

Pada kesempatan ini mewakili selurih keluarga besar Polres Sekadau, AKP Haerul  mengucapkan hari Raya Idul Fitri 1440 H  kepada seluruh jamaah yang hadir. 

Dirinya juga berpesan agar masyarakat tidak mudah terpancing isu politik panas atau hoax yang masih marak di media sosial terutama yang masih hangat terkait sidang PHPU di Mahkamah Konstitusi. 

"Apapun keputusan MK nantinya, kita bersama toga, tomas, todat serta toda kabupaten Sekadau tetap jaga situasi yang aman dan kondusif," kata AKP Haerul kepada jamaah, Jum'at (14/6/2019). 

Dalam rangka menjaga Kamtibmas, masyarakat diimbau jangan sungkan untuk menghubungi pihak Kepolisian apabila memerlukan bantuan ataupun menemukan indikasi tindak pidana.

Terakhir AKP Haerul berpesan kepada jamaah untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathoniyah dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Safari Jum'at juga dihadiri Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar, anggota Sat Binmas dan jamaah masjid Al - Muhtadin.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar