HEADLINE


Statistik


Home » , » Harkamtibmas, Kasat Binmas Door To Door Berkunjung ke Tokoh Masyarakat Sekadau

Harkamtibmas, Kasat Binmas Door To Door Berkunjung ke Tokoh Masyarakat Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka Quick Wins I program Kapolri dan untuk membangun kemitraan dan Pemolisian Masyarakat, Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar bersama anggota door to door berkunjung ke tokoh masyarakat, Sabtu (15/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengimbau agar para tokoh selalu berperan aktif mengajak masyarakatnya dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di lingkungannya masing-masing.

Baik pada lingkungan tempat kerja maupun dilingkungan tempat tinggalnya menjelang sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

"Jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita bohong (hoax) yang berkembang terutama berita yang bersifat SARA dan faham radikal, karena dapat memecah belah persatuan dan keutuhan NKRI," imbau IPTU Masdar.

Selain itu, IPTU Masdar juga mengajak para tokoh untuk mengimbau kepada masyarakatnya untuk senantiasa menjauhi narkoba apapun bentuknya.

IPTU Masdar menjelaskan bahwa faham radikal, narkoba dan berita berita bohong yang merupakan ujaran kebencian adalah musuh negara yang paling berbahaya saat ini.

"Untuk itu sebagai upaya cegah dan tangkal, Sat Binmas Polres Sekadau selalu berperan aktif secara terus menerus dan berkesinambangun untuk selalu membina, mengajak dan mengimbau masyarakat, sehingga masyarakat mendapatkan pemahaman tentang bahaya faham radikal, bahaya narkoba, dan bahaya dari berita-berita bohong yang dapat mengancam persatuan dan keutuhan NKRI.

"Dengan harapan masyarakat lebih waspada dan peka terhadap lingkungan, serta tidak mudah terpancing emosi jelang sidang PHPU sehingga tercipta situasi yang nyaman, aman dan kondusif," kata Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar