HEADLINE


Statistik


Home » , , » Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Sekadau Hulu Bhakti Sosial Bersihkan Gereja

Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Sekadau Hulu Bhakti Sosial Bersihkan Gereja


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 selain dilaksanakan Polres Sekadau, kegiatan ini juga digelar di Polsek jajaran.

Baca: Bhakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Polres Sekadau Bersihkan Tempat Pemakaman Umum

Baca: SKCK On The Spot Gratis, Sat Intelkam Polres Sekadau Dalam Sehari Layani 30 Pemohon

Baca: Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Sekadau Gelar Anjangsana


Seperti halnya yang dilaksanakan Polsek Sekadau Hulu pada Jum'at (21/6), dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA Zainudin membersihkan lingkungan Gereja Katholik Maria Bunda Allah di dusun Sulang Betung desa Sungai Sambang.

Tak hanya anggota Polri, pada kegiatan ini juga melibatkan warga desa setempat bersama - sama membersihkan lingkungan gereja.



"Desa Sungai Sambang, penduduknya mayotitas beragama Nasrani dan Muslim, namun keharmonisan dan persatuan selalu dijaga dengan baik. Hal itu terlihat dalam kebersamaan antara warga dengan angota Polsek Sekadau Hulu gotong - royong membersihkan gereja," terang Kapolsek Sekadau Hulu memimpin kegiatan.

Selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, sambung Kapolsek, kegiatan ini juga merupakan wujud pengabdian Polri kepada masyarakat.

"Di hari peringatan ke 73 ini, segenap institusi Polri mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, agar Polri dapat menjalankan tugas, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan menjadi insan Pori yang dicintai masyarakat," harap Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin.









Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar