HEADLINE


Statistik


Home » , , » SKCK On The Spot Gratis, Sat Intelkam Polres Sekadau Dalam Sehari Layani 30 Pemohon

SKCK On The Spot Gratis, Sat Intelkam Polres Sekadau Dalam Sehari Layani 30 Pemohon


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Selain melaksanakan anjangsana dan bhakti sosial, Polres Sekadau dalam memperingati Hari Bhayangkara ke - 73 tahun 2019 menggelar pelayanan SKCK gratis bagi masyarakat.

Pelayanan SKCK gratis ini ditujukan langsung kepada masyarakat mengusung tema "SKCK On The Spot dan SKCK Night Season".

Baca: Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Sekadau Gelar Anjangsana

Baca: Sambut Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Jajaran Polsek Belitang Bhakti Sosial Bersihkan Jalan

Baca: Polsek Sekadau Hulu Laksanakan Bhakti Religi Sambut Hari Bhayangkara ke 73


Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K melalui Kasat Intelkam IPTU Albert Yusuf Iskandar, SH menjelaskan dalam pelayanan ini, ada dua kegiatan yang pertama yaitu SKCK On The Spot yang dibuka di pasar Flamboyan Sekadau pada tanggal 20 Juni 2019 jam 08.00 sampai dengan 12.00 WIB. 

"Dan yang kedua adalah SKCK Nigh Season, pelayanan SKCK pada malam hari pada Jum'at tanggal 21 Juni 2019 pukul 19.00 sampai dengan 22.00 WIB," kata Kasat Intelkam kepada tim humas, Kamis (22/6/2019).

IPTU Albert menjelaskan, untuk pemohon SKCK baru menyiapkan persyaratan berupa foto copy KTP, KK, dan Ijazah Pendidikan Terakhir masing - masing 1 lembar serta pas photo 4x6 latar merah (3 lembar). 

Sedangkan bagi pemohon yang ingin melakukan perpanjangan SKCK, pemohon cukup membawa foto copy SKCK lama dengan menyertakan foto copy KTP dan KK sebanyak 1 lembar serta 3 lembar photo ukuran 4x6 latar merah.

Pihaknya mencatat, pelayanan SKCK on The Spot di Pos Steher Pasar Flamboyan, antusias masyarakat cukup tinggi. Kurang lebih sekitar 30 orang pemohon SKCK mendatangi petugas pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Sekadau.

Kasat Intelkam menambahkan, sesuai dengan program yang dibuat, pada besok Jum'at (21/6) akan dilaksanakan SKCK Night Season berlokasi di cafe Zaniza komplek Pasar Baru Sekadau.

Dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 ini, Polres Sekadau akan mendekatkan diri dengan masyarakat sesuai dengan tema hari Bhayangkara yaitu "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara".





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar