HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Gelar Acara Open House Idul Fitri 1440 H

Polres Sekadau Gelar Acara Open House Idul Fitri 1440 H


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Usai pelaksanaan shalat Ied, Polres Sekadau mengadakan Open House dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H, yang jatuh pada hari Rabu (5/6/2019) kemarin.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK dengan seluruh keluarga besar Polres Sekadau, segenap instansi pemerintahan, tokoh masyarakat, serta Wakarawuri & Purnawirawan Polri. 

Kapolres Sekadau AKBP Anggon didampingi istri Ny. Henny Anggon beserta Wakapolres Kompol Florentus Situngkir, S.I.K dan PJU Polres Sekadau menyambut tamu undangan yang datang.

Baca: Kapolres Sekadau Pimpin Langsung Apel Pengecekan Personel Pengamanan Malam Takbir & Festival Meriam Karbit

Baca: Kapolres AKBP Anggon: Shalat Ied di Sekadau Berlangsung Aman & Kondusif


Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si, jajaran SKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, aparat TNI dan ratusan tamu undangan hadir pada acara open house yang digelar mulai pukul 08.00 pagi di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau tersebut.

Tampak ratusan personel Polres bersama keluarga datang silih berganti untuk bersilaturahmi dan bermaf-maafan. Mulai dari jajaran bintara hingga para perwira dari masing-masing satuan dan fungsi.

"Di hari yang fitri ini, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat di kabupaten Sekadau," tutur Kapolres saat menyapa para tamu undangan.

Sembari menyantap hidangan yang disediakan, baik para pejabat maupun anggota dan seluruh undangan tampak  bercengkrama lepas dalam balutan silaturahmi tanpa dibebani tugas maupun pekerjaan sehari-hari.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar