HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau Pimpin Langsung Apel Pengecekan Personel Pengamanan Malam Takbir & Festival Meriam Karbit

Kapolres Sekadau Pimpin Langsung Apel Pengecekan Personel Pengamanan Malam Takbir & Festival Meriam Karbit


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau menggelar apel pengecekan personel kesiapan pengamanan Malam Takbir dan Festival Meriam Karbit di kota Sekadau.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K dihadiri Wakapolres Kompol Florentus Situngkir, S.I.K dan PJU Polres Sekadau, Selasa (4/6/2019) pukul 19.00 WIB. 

Untuk pengamanan Malam Takbir total personel yang dilibatkan sebanyak 103 personel dan diploting di 13 titik lokasi yang dilalui peserta pawai takbir.

Sedangkan untuk Festival Meriam Karbit di pinggiran sungai di desa Mungguk dan desa Tanjung personel yang dikerahkan sebanyak 23 personel.

Selain pengamanan Malam Takbir dan Festival Meriam Karbit, Polres Sekadau juga memfokuskan pengamanan arus mudik lebaran dengan menyiagakan personel Operasi Ketupat Kapuas 2019 di 3 Pos.

Untuk penebalan pengamanan Polres Sekadau juga menyiapkan personel standby di Mako untuk membackup pengamanan jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Kepada anggota yang terlibat pengamanan, Kapolres menyampaikan bahwa pada pukul 23.30 para personel disiagakan untuk pengamanan Pawai Takbir dilanjutkan Festival Meriam Karbit, yang kemungkinan akan berakhir pukul 01.00 dini hari. 

Dan pada Besok masih ada agenda pengamanan shalat Ied di masjid kota Sekadau. Para personel diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan semangat agar masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman nyaman dan kondusif.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar