HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Sekadau Hulu Bersama Bhabinkamtibmas Serahkan Sembako Untuk Warga Yang Kurang Mampu

Kapolsek Sekadau Hulu Bersama Bhabinkamtibmas Serahkan Sembako Untuk Warga Yang Kurang Mampu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka menggelorakan Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Sekadau Hulu melaksanakan anjangsana serta bhakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dengan menjalankan program unggulan Polres Sekadau yaitu Bhabinkamtibmas peduli lingkungan, kesehatan dan pendidikan. 

Baca: Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Sekadau Hulu Bhakti Sosial Bersihkan Gereja

Baca: Polsek Sekadau Hulu Anjangsana & Serahkan Tali Asih Kepada Warakawuri Polri

Baca: Anjangsana, Polsek Sekadau Hulu Perkuat Silaturahmi Dengan Purnawirawan Polri


Hal ini diwujudkan dengan membantu ibu Marjanah (50), yang hidup sebatang kara dengan menghuni sebuah pondok di tengah hutan. 

Kamis (27/6) sekitar pukul 10.00 pagi, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin bersama para Bhabinkamtibmas yakni Brigadir Fitwan Ismail, Brigadir Deviandy, Brigadir Juniardi, Brigadir Idhar Prasandi, Briptu Mulyadi, Bripda Ade, serta didampingi Kades Rawak Hulu, Sabli, mendatangi bekas Balai desa tempat ibu Marjanah tinggal setelah dipindahkan dari pondok di tengah hutan.


Foto : Lokasi pondok ibu Marjanah yang berada di tengah hutan ketika dikunjungi Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu

"Ibu Marjanah dipindahkan oleh pihak desa dari tempat tinggal semula di tengah hutan, kemudian dipindahkan ke tempat yang lebih layak di komplek bekas balai desa Rawak Hulu," kata Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin kepada tim Humas, Jum'at (28/6/2019). 

Tak lupa bantuan berupa sembako dan bahan pangan lain juga diserahkan kepada ibu Marjanah guna memenuhi kebutuhannya sehari-hari sebagai wujud empati kepedulian Polsek Sekadau Hulu.

Kapolsek menjelaskan, melalui giat sosial ini kami ingin menjalin silaturahmi antara polri, masyarakat dan pemerintah desa untuk meningkatkan sinergi untuk Sekadau Hulu yang lebih baik.

"Semoga bantuan sembako yang kita berikan dapat meringankan beban hidup ibu Marjanah dan menjadi amal ibadah bagi kita semua," jelasnya.








Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar