HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Polsek Sekadau Hulu Anjangsana & Serahkan Tali Asih Kepada Warakawuri Polri

Polsek Sekadau Hulu Anjangsana & Serahkan Tali Asih Kepada Warakawuri Polri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kegiatan Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Sekadau Hulu dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA Zainudin mengunjungi kediaman Warakawuri Ny. Maman di Jl. Merdeka desa Rawak Hulu, Senin (24/6/2019).

Dalam anjangsana itu, selain bersilaturhami, Kapolsek menyerahkan bingkisan kepada Ny. Maman sebagai wujud kepedulian Polri kepada almarhum Purnawirawan Polri Briptu Maman selama bertugas. 

IPDA Zainudin menjelaskan, kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu penghormatan institusi Polri terhadap jasa para Purnawirawan selama bertugas.

Ia berharap dedikasi pada masa almarhum bertugas dapat menjadi teladan anggota Polri sekarang dan seterusnya. Memberikan perlindungan dan pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.

"Terima kasih atas jasa-jasa almarhum Purnawirawan Brigadir Maman yang telah mengabdikan diri kepada Institusi Polri hingga sampai akhir hayatnya, semoga seluruh pengabdian beliau semasa hidup menjadi ladang amal dan beliau di beri tempat yang layak di sisi Allah SWT," harap Kapolsek

Dalam acara tersebut Kapolsek megucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73, mohon doa restu agar kami dapat meneruskan tugas beliau dalam menjalankan tugas Polri dengan lebih baik dalam rangka mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan Negara.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar