HEADLINE


Statistik


Home » , , » Anjangsana, Polsek Sekadau Hulu Perkuat Silaturahmi Dengan Purnawirawan Polri

Anjangsana, Polsek Sekadau Hulu Perkuat Silaturahmi Dengan Purnawirawan Polri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Momen peringatan Hari Bhayangkara ke 73 dimanfaatkan Polsek Sekadau Hulu untuk melaksanakan anjangsana ke kediaman salah satu Purnawirawan Polri di desa Rawak Hulu yaitu Aiptu Rasiman, Selasa (25/6/2019).

Baca: Hari Bhayangkara ke 73, Polres Sekadau Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Baca: Penilaian Lomba Pos Kamling Dalam Rangka Hari Bhayangkara 73, Sat Binmas Kunjungi Desa Nanga Mahap


Aiptu Rasiman merupakan purnawirawan Polri yang semasa tugasnya mengabdikan diri sebagai anggota kepolisian di Polsek Sekadau Hulu, Polres Sekadau dengan pangkat terakhir Ajun Inspektur Polisi Satu. 

Pada anjangsana kali ini, kedatangan Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin beserta rombongan diterima salah satu putra purnawirawan Aiptu Rasiman, Bagus. 

Kendati tidak dapat bertatap muka langsung dengan yang bersangkutan, Kapolsek Sekadau Hulu merasa senang bisa bersilaturahmi dengan keluarga Purnawirawan Polri dengan harapan jalinan kekeluargaan antara generasi yang masih menjabat dengan purnawirawan tetap terjalin dengan baik.

Tak lupa Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih dari Polres Sekadau dan Polsek Sekadau Hulu atas jasa-jasa Aiptu Rasiman selama mengabdikan diri kepada Institusi Polri, seraya menyerahkan bingkisan sembako sebagai tali asih dalam giat anjangsana tersebut.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar