HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek IPDA Zainudin Hadiri Halal Bihalal di Kediaman Camat Sekadau Hulu

Kapolsek IPDA Zainudin Hadiri Halal Bihalal di Kediaman Camat Sekadau Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Camat Sekadau Hulu, Uden, S.Sos menggelar acara halal bihalal di kediamannya pada Selasa (11/6/2019) pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin, SH, tampak hadir bersama Kepala Puskesmas Rawak Sugeng, Babinsa Serda Bernadus, para Kades dan staf kecamatan.

Baca: Wakapolres Hadiri Halal Bihalal Pemkab Sekadau


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ipda Zainudin menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada masyarakat Sekadau Hulu dari keluarga besar Polsek Sekadau Hulu.

Tak lupa Kapolsek berterima kasih kepada para Kades dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya selama tahapan pilpres serta bulan Ramadhan hingga lebaran. 

Baca: Apel Perdana Pasca Lebaran, Polres Sekadau Cek Kehadiran Personel

Baca: Piket SPKT Polres Sekadau Patroli Sambang ke Rumah Warga 


"Momen lebaran ini mari kita manfaatkan untuk saling bermaaf maafan dan meningkatkan serta memupuk tali silaturahmi diantara kita. Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini, memotivasi kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, nusa dan bangsa," kata Kapolsek dihadapan tamu undangan.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar