HEADLINE


Statistik


Home » , » Apel Perdana Pasca Lebaran, Polres Sekadau Cek Kehadiran Personel

Apel Perdana Pasca Lebaran, Polres Sekadau Cek Kehadiran Personel


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - GJajaran Polres Sekadau dipimpin oleh Kabag Ops melaksanaan apel perdana setelah melaksanakan cuti Idul Fitri 1440 H. Senin, (10/6/2019) pukul 07.00 WIB

Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Habib Turhiba dalam apel tersebut mengecek jumlah personel pasca cuti setelah libur lebaran 2019 untuk kembali bertugas.

Pengecekan personel Polres Sekadau tersebut berdasarkan atensi langsung dari Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K.

Atensi tersebut juga dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Sekadau.

Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan penekan tentang analisa dan evaluasi selama operasi Ketupat Kapuas 2019 serta mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

"Hari ini, kita laksanakan pengecekan kehadiran personel, mengingat ini adalah apel perdana pasca lebaran Idul Fitri 1440 H dan pengamanan Operasi Ketupat, yang berarti kegiatan rutin kepolisian sudah kembali normal," kata Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Habib Turhiba.

Kabag Ops juga mengungkapkan apresiasi terhadap personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik pada rangkaian pelaksanaan pengamanan, mulai dari bulan Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri di wilayah hukum Polres Sekadau dan jajaran Polsek.

"Terimakasih rekan-rekan atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dengan baik. Diharapkan, kinerja ini dapat terus dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat," ujar Kabag Ops mengakhiri arahannya.

Selesai apel pagi dan pengecekan personel langsung menggelar halal bihalal bersalaman bersama sembari menghanturkan maaf lahir batin kepada seluruh personel baik perwira maupun bintara.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar