HEADLINE


Statistik


Home » , » Wakapolres Hadiri Halal Bihalal Pemkab Sekadau

Wakapolres Hadiri Halal Bihalal Pemkab Sekadau



TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Wakapolres Sekadau Kompol Florentus Situngkir, S.I.K beserta PJU Polres Sekadau menghadiri silaturahmi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H Forkopimda dan Jajaran Pemerintahan Kabupaten Sekadau, yang dilangsungkan di Ruang Serbaguna Pemkab Sekadau, Senin (10/6)

Pada kesempatan Halal Bi Halal ini Jajaran Polres Sekadau menghaturkan maaf kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sekadau bilamana selama dalam bertugas selaku Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat masih banyak kekurangan dan kesalahan.

"Momen Halal Bihalal di hari raya Idul Fitri merupakan bagian dari menjalin hubungan silaturahmi untuk saling maaf memaafkan yang mungkin selama satu tahun kita bersama ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," ujar Wakapolres Sekadau Kompol Florentus Situngkir.

Wakapolres Sekadau berharap dengan acara silahturahmi dan Halal Bihalal ini kita tingkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah dalam rangka bekerja melayani masyarakat.

"Selama pelaksanaan Lebaran ini Polri telah melaksanakan Operasi Ketupat Kapuas untuk melayani dan menjaga masyarakat dalam merayakan lebaran, terutama saat melaksanakan Mudik dan balik," pungkasnya.

Hadir dalam Halal Bihalal tersebut Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si., Wakil Bupati Aloysius, SH, M.Si., Dandim 1204 Sanggau/Sekadau Letkol Infanteri Gede Setiawan, Ketua DPRD Albertus Pinus, S.Sos, MH, Kajari Sekadau Andri Irawan, SH, MH, pimpinan SKPD para ASN beserta tamu undangan.

Acara Halal Bihalal Pemkab Sekadau ditutup dengan saling maaf memaafkan dengan bersalam salaman.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar