HEADLINE


Statistik


Home » , » Jaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Kapolsek Sekadau Hulu Patroli Sambang ke Desa Setawar

Jaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Kapolsek Sekadau Hulu Patroli Sambang ke Desa Setawar


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka wujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sekadau Hulu, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin, SH bersama anggota melaksanakan Patroli sambang ke Desa Setawar, Rabu (12/6/2019).

Baca: Polres Sekadau Gelar Apel Konsolidasi Ops Ketupat Kapuas & Kesiapan Pengamanan Sidang PHPU


Dalam patroli sambang ke desa Setawar Kapolsek Sekadau Hulu diterima langsung oleh Kades Setawar bapak Agus. 

Kemudian Kapolsek bersama Kades Setawar sempatkan diri untuk meninjau lokasi Pabrik pengangkutan CPO yang baru beroperasi di PT Agro. Andalan. 

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan selain dalam rangka menjaga Kamtibmas juga untuk mengetahui kondisi wilayah yang terdapat objek vital.

Baca: Kapolsek IPDA Zainudin Hadiri Halal Bihalal di Kediaman Camat Sekadau Hulu


"Terutama di desa Setawar terdapat perusahaan sawit PT. Agro Andalan, tidak menutup kemungkinan terjadi gangguan Kamtibmas seperti pencurian," kata Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Zainudin.

Kepada pihak perusahaan Kapolsek mengimbau agar senantiasa menjaga keamanan, optimalkan peran Satpam atau Securitiy sebagai pengamanan lingkungan perusahaan.

Jika terjadi hal - hal yang mencurigakan dan mengarah ke gangguan Kamtibmas, lanjut Kapolsek, agar segera melaporkan ke pihak Kepolisan.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar