HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Undang Masyarakat Hadir di Acara Forum Komunikasi Kamtibmas

Polres Sekadau Undang Masyarakat Hadir di Acara Forum Komunikasi Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Safari Tarawih Polres Sekadau kali ini dilaksanakan di masjid Al Kahfi Penanjung desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir pada Kamis, (16/5/2019) malam pukul 19.00 WIB.

Mewakili Kapolres Sekadau, Kasat Samapta IPTU Kamto dalam kesempatan tersebut menyampaikan imbauan Kamtibmas Polres Sekadau.

Imbauan yang disampaikan mengenai  terciptanya situasi Kamtibmas yang aman damai, dan kondusif pada bulan suci Ramadhan serta Idul Fitri 1440 H tahun 2019 di kabupaten Sekadau.

Baca: Kapolres Sekadau Bersama Bupati Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Pemprov Kalbar

Baca: Jelang Pleno KPU Pusat, Kapolres Sekadau Minta Warga Belitang Tak Terprovokasi Berita Hoax & Anarkisme

Baca: Tausiyah Kasubag Humas Polres Sekadau : Ramadhan Kesempatan Bersihkan Penyakit Hati


Demikian pula dengan pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2019 hingga tahapan Rekapitulasi Pleno tingkat kabupaten Sekadau berjalan transparan, aman, damai dan demokratis.

Diharapkan rekapitulasi pleno tingkat KPU pusat pada tanggal 22 Mei 2019 nanti, masyarakat senantiasa menjaga stabilitas Kamtibmas. 

"Jangan sampai terprovokasi dan terpancing dengan isu maupun berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Siapapun Pemimpinnya harus kita hormati demi kemajuan bangsa dan negara," kata Kasat Samapta kepada jamaah. 


Berkaitan dengan situasi Kamtibmas pasca Pemilu dan Pilpres, Kasat Samapta menginformasikan bahwa Polres Sekadau akan mengadakan acara tatap muka dengan masyarakat yang bertajuk Forum Komunikasi Kamtibmas.

Untuk itu, ia mengundang segenap elemen masyarakat untuk hadir dalam acara tersebut tepatnya pada tanggal 21 Mei 2019 pukul 16.00 WIB di hotel Vinca Borneo Sekadau. Selain berisi bahasan Kamtibmas, acara juga akan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Safari Tarawih Polres Sekadau juga dihadiri KBO Sat Binmas IPDA Lijana Tajudin, Kasi Propam IPDA Koderi, KBO Sat Lantas IPDA Arisman, Kasiwas Aiptu Suharyanto dan anggota Polres Sekadau.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar