HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau Bersama Bupati Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Pemprov Kalbar

Kapolres Sekadau Bersama Bupati Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Pemprov Kalbar


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K turut hadir mendampingi Bupati Sekadau Rupinus SH, M.Si menyambut kunjungan Safari Ramadhan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat di Penanjung Island Jl. Merdeka Timur Sekadau pada Selasa (14/5/2019).

Kapolres AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K menyampaikan ucapan selamat datang di kabupaten Sekadau kepada rombongan Safari Ramadhan Provinsi yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalbar. Drs.H.Ria Norsan MM.MH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati, Aloysius SH.M.Si., serta jajaran Forkompimda dilingkungan Pemda kabupaten Sekadau dan sejumlah tamu undangan.

Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.SI, mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sekadau menyambut baik kunjungan safari Ramadhan dalam rangka silaturahmi Pemerintah Provinsi.

"Pemerintah Kabupaten Sekadau saat ini juga sedang dalam pelaksanaan Safari Ramadhan di Kecamatan - kecamatan bersama organisasi keagamaaan dan tokoh masyarakat, dan tokoh agama," kata Bupati Sekadau.


Sementara itu, Wakil Gubernur Kalbar, Drs. H. Ria Norsan, MM, MH., menegaskan bahwa Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi dalam rangka bersilaturahmi dengan pemerintah Kabupaten.

Wagub juga menyatakan bahwa, Pemerintah Provinsi juga akan menyampaikan bantuan untuk Kabupaten Sekadau dengan harapan bantuan tersebut dapat berguna bagi penerima.

"Mari kita isi Ramadhan dengan amal sebanyak-banyaknya. Sehingga akhir Ramadhan kita menjadi insan yang la'allakum tattaqun," tutur H. Ria Norsan dihadapan para undangan.

"Setelah selesainya pesta demokrasi saya minta kepada tokoh masyarakat, agama dan Pemkab mari kita bersama kita rajut kembali yang tadi mungkin ada perselisihan dan lainnya,  kita rajut kembali silaturahim dan persatuan kita dengan kesatuan dan persatuan kita mudah membangun Sekadau," sambungnya.

Selaku Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H. Norsan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dalam kemajemukan suku, agama dan etnis di Kalbar. 

"Kalau terpecah belah tentu akan sulit. Masyarakat juga tidak kondusif. Perbedaan yang ada jadikan perekat untuk kita bersatu dalam bingkai NKRI," serunya.

Sebelum melaksanakan buka puasa dan shalat Maghrib berjamaah, safari Ramadhan diisi dengan Tausiah oleh Drs. H. Jawani dari kantor Kementrian Agama Wilayah Kalimantan Barat dan juga penyerahan bantuan - bantuan bagi Pemerintah Kabupaten Sekadau, Rumah Ibadah dan masyarakat penerima.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar