HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Terjunkan 30 Personel Amankan Pawai Obor Sambut Ramadhan

Polres Sekadau Terjunkan 30 Personel Amankan Pawai Obor Sambut Ramadhan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sabtu (4/5) malam, sekitar 3000 umat muslim Sekadau dari segala usia melaksanakan pawai obor dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Rombongan pawai dilepas secara simbolis oleh Sekda Kabupaten Sekadau, Drs. Zakaria, M.Si.

Baca: Pesan Kasat Binmas Polres Sekadau Dalam Acara Pawai Obor Sambut Ramadhan


Kemeriahan dalam menyambut bulan suci Ramadhan di Kabupaten Sekadau ini  dirasakan tak hanya oleh umat Islam melainkan seluruh elemen masyarakat yang memadati sepanjang rute yang dilalui rombongan pawai. 

Untuk mengawal dan mengamankan acara ini, Polres Sekadau menerjunkan sebanyak 30 personel pengamanan gabungan lintas Sat dan fungsi, yang ditempatkan di berbagai titik rute pawai serta titik yang dinilai rawan. 



Pengamanan juga diperkuat oleh personel TNI Koramil Sekadau Hilir, pengaman internal panitia dan personel dari BPBD Kabupaten Sekadau.

Baca: Ketua MUI Kab. Sekadau Apresiasi Pengamanan Pemilu TNI-Polri

Baca: Pleno Pemilu Kabupaten Sekadau Berjalan Damai, Tokoh Masyarakat Sampaikan Apresiasi

Baca: Sukseskan Pemilu Damai, Polres Sekadau Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat


Start Masjid Besar Al Falah-Jalan Irian-Jalan Merdeka Timur-Jalan Merdeka Barat-Jalan Abdurrahman-Jalan Tamtama-Jalan Kapuas-Finish Masjid Besar Al Falah, pawai berakhir sekitar pukul 21.00 WIB dan dilanjutkan dengan acara Tabligh.

Seluruh rangkaian acara pawai obor berlangsung aman lancar. Beberapa titik kemacetan juga dapat diminimalisir oleh para personel pengamanan.

Berikut video kemeriahan pawai obor di kabupaten Sekadau: 










Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar