HEADLINE


Statistik


Home » , , » Sukseskan Pemilu Damai, Polres Sekadau Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat

Sukseskan Pemilu Damai, Polres Sekadau Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Program Safari Jum'at Polres Sekadau yang diawaki oleh Sat Binmas merupakan merupakan salah satu perwujudan Promoter Polri dalam menjalin kemitraan serta memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Diselingi dengan penyampaian informasi kegiatan kepolisian serta imbauan Kamtibmas, safari Jum'at juga merupakan program memakmurkan tempat ibadah yang dilakukan oleh Polres Sekadau dan jajarannya.

Safari Jum'at kali ini dilaksanakan di masjid Al - Ilham Jl. Sanggau Km 04 desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Jum'at (3/5/2019) pukul 11.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Sekadau yang diwakili Kasubbag Humas AKP M. Haerul Saleh, Kasat Binmas IPTU Masdar, Kasat Samapta IPTU Kamto, KBO Sat Lantas IPDA Arisman, Kanit Reg Ident IPDA Erwan Supianto, dan anggota Sat Binmas serta anggota Sat Lantas Polres Sekadau.

Mengawali imbauan Kamtibmas, Kasubbag Humas AKP M. Haerul Saleh menyampaikan bahwa pelaksanaan Pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara tingkat kabupaten Sekadau yang dilaksanakan di Penanjung Island berjalan aman dan kondusif.

Dan saat ini Logistik sudah didistribusikan ke KPU tingkat Provinsi dengan mendapat pengamanan serta pengawalan dari aparat kepolisian Polres Sekadau.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang turut serta mensukseskan Pemilu 2019 di kabupaten Sekadau sehingga berjalan aman dan damai sesuai dengan tujuan pemilu," ucapnya.

Baca: Pleno Pemilu Kabupaten Sekadau Berjalan Damai, Tokoh Masyarakat Sampaikan Apresiasi


Diharapkan setelah pemilu selesai nantinya, apapun hasilnya dan walaupun berbeda pilihan kita tetap jaga kedamaian jangan sampai luntur.

Sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, kami keluarga besar Polres Sekadau mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa. Semoga ibadah puasa kita di terima oleh Allah SWT. Mari kita tingkatkan iman dan taqwa.


Sementara itu KBO Sat Lantas IPDA Arisman pada imabauannya menyampaikan tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Kapuas 2019 yang digelar oleh seluruh jajaran Polri.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna kendaraan agar melengkapi kelengkapan kendaraan untuk keselamatan di jalan raya.

"Operasi keselamatan bukan untuk mencari kesalahan pengendara, namun untuk menekan angka laka lantas serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mengendarai kendaraan," tutup IPDA Arisman mengakhiri imbauan Kamtibmas.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar