HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pesan Kasat Binmas Polres Sekadau Dalam Acara Pawai Obor Sambut Ramadhan

Pesan Kasat Binmas Polres Sekadau Dalam Acara Pawai Obor Sambut Ramadhan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kemeriahan dalam menyambut bulan suci Ramadhan di Kabupaten Sekadau dirasakan tak hanya oleh umat Islam melainkan seluruh elemen masyarakat tatkala menyaksikan pawai obor pada Sabtu (4/5) malam tadi. 

Pawai obor yang diikuti sekitar 3000 umat muslim dari segala usia ini menjadi hiburan sekaligus sarana yang membangkitkan kembali rasa persaudaraan antar warga di Kabupaten Sekadau.

Hal ini dibuktikan dengan antusiasme masyarakat yang memadati sepanjang jalan rute yang dilalui rombongan pawai yang dilepas oleh Sekda Kabupaten Sekadau, Drs. Zakaria, M.Si tersebut.

Penyalaan obor menandakan bahwa terangnya hati seluruh umat muslim di Sekadau yang sudah siap melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan berlandaskan ketaqwaan kepada Allah SWT. 



Start Masjid Besar Al Falah-Jalan Irian-Jalan Merdeka Timur-Jalan Merdeka Barat-Jalan Abdurrahman-Jalan Tamtama-Jalan Kapuas-Finish Masjid Besar Al Falah, pawai berakhir sekitar pukul 21.00 WIB dan dilanjutkan dengan acara Tabligh.

Hadir mewakili Kapolres Sekadau, pada kesempatan ini Kasat Binmas IPTU Masdar menyampaikan rasa terimakasih terhadap seluruh elemen masyarakat yang telah berhasil menjaga stabilitas kamtibmas selama tahapan pemilu hingga usai pleno KPU, sehingga pesta demokrasi di Sekadau berjalan aman damai dan sejuk sesuai tujuan bersama. 

"Kami bersyukur dan terima kasih atas pelaksanaan pemilu ini. Walaupun pilihan berbeda, tidak masalah. Persaudaraan tetap terjalin, kedamaian di Bumi Lawang Kuari tidak boleh luntur," tutur IPTU Masdar kepada masyarakat. 

Dalam momentum bulan Ramadhan ini, IPTU Masdar berpesan agar tetap menjaga silaturahmi, saling menghormati, serta menciptakan suasana aman dan nyaman agar ibadah puasa maupun tarawih berjalan khusyuk.










Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar