HEADLINE


Statistik


Home » , » Pengamanan Shalat Tarawih, Kapolres Sekadau Siagakan Personel Non Muslim

Pengamanan Shalat Tarawih, Kapolres Sekadau Siagakan Personel Non Muslim


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sejak hari pertama malam Ramadhan pada Minggu (5/5) malam, puluhan personel Polres Sekadau yang beragama non muslim melakukan pengamanan sholat Tarawih di masjid dan surau yang ada di seputaran kota Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K menyebutkan, personel yang ditugaskan melaksanakan pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman nyaman kepada jamaah yang melaksanakan sholat Tarawih sekaligus melaksanakan patroli guna menjaga dan menekan angka kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan.

Baca: Polres Sekadau Terjunkan 30 Personel Amankan Pawai Obor Sambut Ramadhan

Baca: Pesan Kasat Binmas Polres Sekadau Dalam Acara Pawai Obor Sambut Ramadhan

Baca: Mengubah Image Polri di Mata Anak-anak, ini yang Dilakukan Brigadir Aldo


"Total ada 40 personel yang kita ploting untuk pengamanan sholat tarawih di masjid dan surau yang ada di kota Sekadau, ini akan berlanjut dari hari pertama hingga selesainya bulan ramadhan," kata Kapolres dikonfirmasi tim Humas, Selasa (7/5) pagi.


Sementara untuk masjid dan surau-surau yang ada di kecamatan atau perkampungan di seluruh Kabupaten Sekadau, pengamanan shalat tarawih akan dilakukan oleh personel Polsek.

AKBP Anggon menambahkan untuk pengamanan selama sholat tarawih para petugas akan berjaga diluar masjid dan  memberikan imbauan sekaligus mengingatkan kepada jamaah untuk selalu meningkatkan keamanan rumahnya saat ditinggalkan melaksanakan sholat tarawih.








Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar