HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hilir Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran Pemilu & Pengamanan

Polsek Sekadau Hilir Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran Pemilu & Pengamanan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Sektor Sekadau Hilir menggelar doa bersama menjelang tahapan inti pemilihan umum tahun 2019 yakni tahapan pemungutan suara pada 17 April 2019. Doa bersama berlangsung di aula Mapolsek Sekadau Hilir, Sabtu (13/4/2019) pukul 18.30 WIB malam.

Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Topo Subroto menuturkan, acara ini merupakan rangkaian dari tabligh akbar dan dzikir bersama yang diselenggarakan Polres Sekadau di masjid besar Al-Falah, pada Sabtu (6/4).

Baca: Tabligh Akbar & Doa Bersama Untuk Pemilu Yang Diselenggarakan Polres Sekadau Berlangsung Lancar


"Pemungutan suara merupakan tahapan krusial pada setiap Pemilu. Kita harapkan doa bersama pada malam ini semakin mewujudkan harapan semua pihak, sehingga pemungutan suara nanti dapat terselenggara dengan aman dan kondusif," ujar Kapolsek diawal sambutannya.

Lebih lanjut IPTU Topo mengatakan, doa bersama juga kita panjatkan bagi seluruh anggota yang terlibat pengamanan di TPS, agar dapat menjalankan tugas dengan selamat dan tidak menemui kendala berarti selama berlangsungnya pemungutan dan penghitungan suara di TPS.


Pembacaan doa dipimpin Drs. Sunari dari Kemenag Kabupaten Sekadau. Salah satu isi tausiyah yang disampaikan mengenai tugas Polri dalam pengamanan Pemilu 2019 merupakan amal ibadah. Dalam arti kata, segala perbuatan atau kebajikan yang dilakukan dengan niat yang tulus ikhlas dan semata mata mengharapkan ridho Allah, akan mendapatkan pahala setimpal.

Baca: Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara Polres Sekadau Gelar FGD Bertemakan Pemilu Damai

Baca: Polres Sekadau Dampingi Bawaslu Tertibkan Alat Peraga Kampanye Pemilu 2019

Baca: Kapolda Mengingatkan Warga Kalbar, Rabu 17 April 2019, Datang ke TPS dan Gunakan Hak Suara di Pemilu 2019




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar