HEADLINE


Statistik


Home » , » Penekanan Irwasda Dalam Wasrik Itwasda Tahap I Polda Kalbar di Polres Sekadau

Penekanan Irwasda Dalam Wasrik Itwasda Tahap I Polda Kalbar di Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kunjungan Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Andi Musa, SH, MH ke Polres Sekadau dalam rangka Wasrik Itwasda Tahap I Polda Kalbar tahun 2019. Dilaksanakan di aula Bhayangkara Ptariatama Polres Sekadau pada Rabu (10/4/2019).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K, Wakapolres Kompol Bagus Nyoman Junaedi, S.I.K., M.AP, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, Bhabinkamtibmas dan anggota Polres Sekadau.

Total temuan wasrik tahap I aspek perencanaan dan organisasi tahun 2019 pada Polres Sekadau sebanyak 11 temuan dengan rincian bidang operasional 2 temuan, bidang sdm 2 temuan, bidang sarpras 2  temuan dan bidang garkeu 5 temuan.

Baca: Irwasda Polda Kalbar Imbau Personel Polres Sekadau Jaga Kesehatan & Jaga Netralitas Dalam Pemilu 2019


Pada kesempatan itu, Irwasda memberikan arahan dan kepada seluruh anggota Polres Sekadau, diantaranya :

Program prioritas Itwasum Polri tahun 2019, mewujudkan aparatur polri yang proaktif, transparan, dan akuntabel melalui kegiatan pengawasan dan pemeriksaan oleh AKIP secara optimal, peningkatan kinerja dan pengelolaan anggaran satker di lingkungan polri dengan mengoptimalkan sistem akuntabilitas kinerja berbasis anggaran, pengawasan berbasis resiko.

Menerapkan sistem akuntabilitas kinerja satker (evaluasi AKIP secara berjenjang, review kinerja polri penilaian mandiri reformasi birokrasi polri, dan penilaian ZI menuju WBK dan WBBM), membentuk satgas polri bersih serta tim internal anti korupsi, KKN, dan pelaporan LHKPN.

Irwasda juga menegaskan peran polri dalam pemilu 2019. Anggota polri bersifat netral, dilarang terlibat atau bersinggungan dengan politik selain pada fungsi pengamanan.

Baca juga: Safari Subuh di Sekadau, Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Andi Musa Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar