HEADLINE


Statistik


Home » , , » Safari Subuh di Sekadau, Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Andi Musa Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Safari Subuh di Sekadau, Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Andi Musa Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Irwasda Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Drs. Andi Musa, S.H, M.H., menghadiri dan memberikan ceramah pada Safari Subuh di Masjid Al Ikhwan kecamatan Sekadau Hilir, kabupaten Sekadau, (10/4/2019). 

Hadir didampingi Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar, Kombes Pol Andi Musa mengajak para jamaah mengamalkan Surat Al Asri yaitu bahwa sesungguhnya orang dalam keadaan merugi kecuali 3 golongan.

Yang pertama adalah orang yang beriman,  kedua adalah orang yang mengamalkan kebaikan, dan ketiga adalah mengajak dalam kesabaran.

Dijelaskan olehnya, dalam dal ini seorang polisi memiliki 2 tugas yaitu amar maruf nahi mungkar, yakni menjalankan perintah Allah dan perintah Undang-undang.

Kaitannya dengan pemilu, Kombes Pol Andi Musa mengajak para jamaah untuk menyalurkan hak pilihnya dalam Pilpres dan Pileg pada tanggal 17 mendatang.

"Mari kita jadikan pemilihan umum sebagai sarana ibadah kita, sarana Fastabiqul Khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan). Siapa yang tidak memanfaatkan hak pilihnya adalah termasuk orang yang merugi," tutur Irwasda kepada para jamaah Safari Subuh. 

Diakhir ceramahnya, Kombes Andi Musa mengajak para jamaah mendoakan semoga Kalimantan Barat diturunkan hujan, sebagai Rahmat agar tidak dilanda kekeringan dan kebakaran hutan dan lahan.

Serta mendoakan jalannya pesta demokrasi berjalan dengan aman dan lancar, situasi Kalimantan Barat pada umumnya, dan kabupaten Sekadau khususnya dalam keadaan aman damai.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar