HEADLINE


Statistik


Home » , » Irwasda Polda Kalbar Imbau Personel Polres Sekadau Jaga Kesehatan & Jaga Netralitas Dalam Pemilu 2019

Irwasda Polda Kalbar Imbau Personel Polres Sekadau Jaga Kesehatan & Jaga Netralitas Dalam Pemilu 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam kunjungannya ke Polres Sekadau, Irwasda Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Drs. Andi Musa, S.H., M.H., menyempatkan diri mengambil apel pagi dan menyampaikan arahan di halaman Mapolres Sekadau, Rabu (10/4/2019) pukul 07.30 WIB.

Baca juga: Safari Subuh di Sekadau, Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Andi Musa Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih


Dalam arahannya kepada seluruh peserta apel anggota Polres Sekadau, Kombes Andi Musa berpesan agar para personel selalu menjaga kesehatan dan mengelola waktu sebaik mungkin, mengingat padatnya tugas selama menjelang pemilu hingga masa tenang. 

Selain menjaga kesehatan, kata Irwasda, tugas utama polri dalam pemilu yakni menjaga netralitas dan kewibawaan Polri dalam pemilu 2019, serta menjamin keamanan setiap tahapan pemilu yang berlangsung. 

Kombes Andi Musa berpesan personel Polri tidak boleh mendukung salah satu kontestan Pemilu, tidak boleh menggunakan barang dinas untuk kepentingan politik, dan tidak boleh menyalahgunakan kewenangan jabatan.

Terakhir, dirinya mengajak seluruh anggota Polres Sekadau mendoakan agar pemilu di Kalimantan Barat umumnya, khususnya di Sekadau berjalan aman lancar, dan mendoakan wilayah Kalimantan Barat diturunkan hujan supaya bencana Karhutla tidak terjadi.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar