HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapoles Sekadau AKBP Anggon, Pelaksanaan Pleno PPK Berlangsung Aman & Kondusif

Kapoles Sekadau AKBP Anggon, Pelaksanaan Pleno PPK Berlangsung Aman & Kondusif


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Seluruh pengamanan pemungutan suara di TPS hingga penghitungan suara dari TPS, PPS dan PPK se Kabupaten Sekadau berjalan aman dan kondusif.

Hal ini diungkapkan Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K., ditemui tim Humas siang ini, Minggu (28/4/2019). 

Kelancaran proses pemungutan suara hingga tahap ini dikatakan Kapolres tak luput berkat sinergitas TNI Polri dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi. 

Terkait pemilu, kata dia, bahwa rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK dari 7  kecamatan di Sekadau seluruhnya selesai tanpa hambatan dan keseluruhan logistik telah dikirim ke KPU Kabupaten Sekadau.

Baca: Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Sekadau

Baca : Wujudkan Generasi Pelajar Anti Narkoba, Bhayangkari Cabang Sekadau Gelar Sosialisasi Narkoba


"Aparat TNI Polri terus mengawal dan mengamankan logistik pemilu. Dan untuk pengamanan KPU, gudang logistik dan Bawaslu, personel tetap disiagakan," lanjut Kapolres Sekadau. 

Khusus personel Polres Sekadau yang terlibat operasi Mantap Brata Kapuas, agenda selanjutnya adalah persiapan pengamanan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat KPU / Kabupaten yang  dijadwalkan akan berlangsung pada hari Selasa tanggal 30 April 2018 di Penanjung Island. 

"Kita semua berharap agar proses penghitungan suara tingkat KPU berlangsung lancar seperti sebelumnya. Dan para personel pengamanan diimbau selalu jaga kesehatan demi mengawal jalannya pesta demokrasi aman damai di Sekadau," pungkas Kapolres.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar