HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wujudkan Generasi Pelajar Anti Narkoba, Bhayangkari Cabang Sekadau Gelar Sosialisasi Narkoba

Wujudkan Generasi Pelajar Anti Narkoba, Bhayangkari Cabang Sekadau Gelar Sosialisasi Narkoba


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan Narkoba, peran serta seluruh instansi pemerintah, swasta dan komponen masyarakat terus digerakkan untuk menciptakan lingkungan yang bebas dan bersih dari ancaman bahaya Narkoba khususnya di kalangan generasi muda dan para pelajar. 

Bhayangkari Cabang Sekadau menggelar sosialisasi Training Of Trainer (TOT) Narkoba yang dilaksanakan di Mapolres Sekadau, Kamis, (25/4/2019) pukul 08.00 WIB.

Dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Henny Anggon, sosialisasi mengangkat tema "Guna Mewujudkan Generasi Muda Cerdas dan Berprestasi Bebas Dari Penyalahgunaan Narkoba" menghadirkan narasumber Kasat Resnarkoba Porles Sekadau IPTU Anggiat Sihombing.

Sosialisasi ini juga dihadiri Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K, Kasat Binmas IPTU Masdar, Kepala Sekolah SMA Karya diwakili Yeni, S.Pd, pengurus Bhayangkari Cabang Sekadau, diikuti peserta sosialisasi dari pelajar SMA Karya sebanyak 60 orang.



Membuka acara, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Henny Anggon menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan peserta menjadi lebih paham tentang permasalahan narkoba secara komprehensif dan menanamkan komitmen yang kuat agar mampu menjadi agen atau pelopor dalam menyebarluaskan pemahaman tentang masalah narkoba di lingkungannya.

Kasat Resnarkoba IPTU A. Sihombing selaku narasumber memaparkan materi tentang Narkoba serta jenis jenis dan bahaya narkoba kepada pelajar.

Antusiasme para pelajar semakin terlihat saat Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K di akhir kegiatan mengadakan sesi tanya jawab kepada para pelajar sambil membagikan hadiah.

Para pelajar tampak bersemangat selama mengikuti sosialisasi tersebut, bahkan beberapa dari mereka aktif mengajukan pertanyaan seputar narkoba.










Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar