HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau Tegaskan Netralitas Anggota Dalam Pemilu 2019

Kapolres Sekadau Tegaskan Netralitas Anggota Dalam Pemilu 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kegiatan upacara Kesadaran Nasional dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 17 di halaman Mapolres Sekadau dan diikuti seluruh anggota Polres Sekadau.

Dipimpin oleh Irup Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K, upacara dirangkai dengan dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan teks Pancasila serta pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K dalam amanatnya menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh anggota Polres Sekadau.

Baca juga: Pastikan Keamanan Kapolres Tinjau Pelipatan Surat Suara di KPU Sekadau


Disampaikan sebagai anggota Polri agar senantiasa memelihara kedisiplinan diri dan penumbuhan karakter Bhayangkara sehingga tidak terjerumus dalam perilaku menyimpang yang dapat merusak citra Polri.

"Terkait kedisiplinan, kepada seluruh pejabat utama Polres Sekadau agar selalu memberikan pengawasan dan pembinaan untuk antisipasi serta mencegah pelanggaran personel," tutur Kapolres kepada seluruh anggota, Selasa (19/3/2019).

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Sekadau untuk menjaga kesehatan terutama dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Kapuas 2019.

Baca juga: Deklarasi Pemilu Tahun 2019 Yang Aman Damai & Berintegritas di Kabupaten Sekadau


Ditegaskan kembali agar anggota Polri dapat menjaga netralitas dalam Pemilihan Umum atau Pemilu 2019.

"Sesuai dengan undang-undang, Polri harus netral dalam pemilu, seluruh anggota Polres Sekadau dan Polsek jajaran agar menjaga netralitas," tegas Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K mengakhiri amanatnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar