HEADLINE


Statistik


Home » , » Pastikan Keamanan Kapolres Tinjau Pelipatan Surat Suara di KPU Sekadau

Pastikan Keamanan Kapolres Tinjau Pelipatan Surat Suara di KPU Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K melakukan pengecekan proses sortir dan pelipatan kertas surat suara Pemilu 2019 di Kantor KPU Sekadau, Senin (18/3/2019) siang.

AKBP Anggon mengatakan, penjagaan proses penyortiran dan pelipatan kertas surat suara Pemilu 2019 merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan pemilu 2019, dan juga termasuk dalam agenda Operasi Mantap Brata Kapuas 2019.

Seperti diberitakan sebelumnya, Logistik surat suara telah tiba di KPU Sekadau pada Kamis (14/3) dengan mendapat pengamanan dan pengawalan dari personel Polres Sekadau.

Sedangkan proses penyortiran dan pelipatan kertas surat suara Pemilu 2019 dimulai pada Sabtu (16/3).


"Polres Sekadau siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital diantaranya adalah pengamanan pelipatan surat suara, gudang logistik dan kantor KPU serta Bawaslu," terang Kapolres.

AKBP Anggon mengungkapkan Polres Sekadau selalu siap siaga dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Sekadau.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengimbau kepada pihak KPU Sekadau jika ada suatu hal yang perlu di koordinasikan silahkan hubungi petugas Kepolisian yang ada, agar selalu terjalin sinergi selama berjalan nya tahapan Pemilu 2019.

Kapolres berpesan agar petugas pengamanan dari Kepolisian maupun security KPU, selalu siap siaga dan jangan lengah dalam pengamanan.

"Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab," tegas Kapolres kepada anggota yang berjaga.

Sejauh ini kondisi logistik di gudang KPU relatif aman. Penjagaan dilakukan 24 jam penuh oleh petugas keamanan KPU dan aparat kepolisian.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar