HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau Perintahkan Jajarannya Fokus Pengamanan Ibadah & Perayaan Imlek

Kapolres Sekadau Perintahkan Jajarannya Fokus Pengamanan Ibadah & Perayaan Imlek


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kepala Kepolisian Resor Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK  menginstruksikan langsung kepada jajarannya untuk melakukan pengamanan perayaan Imlek. 

"Meskipun kabupaten Sekadau bukan merupakan daerah operasi Liong Kapuas 2019, namun pengamanan tetap kita berikan karena di Sekadau juga terdapat beberapa lokasi perayaan Imlek seperti di Belitang Hilir dan Belitang," kata Kapolres dikonfirmasi tim Humas, Selasa (5/2/2019).

Baca juga: Kapolres AKBP Anggon Hadiri Peresmian Rumah Pintar Lawang Kuari Sekadau


Di kota Sekadau sendiri, pengamanan Imlek difokuskan di Vihara Fuk Tet Chi yang berada di Jl. Irian.

Sejumlah personel Polres Sekadau yang tergabung dalam regu Cipta Kondisi tampak bersiaga dan melakukan pengaturan lalu lintas guna memberikan pengamanan kegiatan sembahyang masyarakat etnis Tionghoa. 

Sedangkan di kecamatan Belitang dan Belitang Hilir maupun kecamatan lain, Kapolres menjelaskan, pengamanan perayaan Imlek dilakukan oleh personel Polsek yang dipantau langsung oleh masing-masing Kapolsek dan sejauh ini berlangsung cukup kondusif.

"Saya ucapkan selamat hari raya Imlek bagi masyarakat Tionghoa Sekadau, dan bagi seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan tetap semangat wujudkan stabilitas kamtibmas di masyarakat," ucap AKBP Anggon.

Baca juga: Dari Berpatroli Hingga Pengamanan Imlek & Maulid Tradisional, Ini Agenda Regu Cipkon Ops Mantap Brata Polres Sekadau




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar