HEADLINE


Statistik


Home » , » Dari Berpatroli Hingga Pengamanan Imlek & Maulid Tradisional, Ini Agenda Regu Cipkon Ops Mantap Brata Polres Sekadau

Dari Berpatroli Hingga Pengamanan Imlek & Maulid Tradisional, Ini Agenda Regu Cipkon Ops Mantap Brata Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Sebanyak 17 personel Polres Sekadau yang tergabung dalam regu Cipta Kondisi Ops Mantap Brata melakukan patroli di seputaran kota Sekadau, Selasa (5/2/2019) pukul 08.00 WIB.

"Agenda kegiatan hari ini adalah berpatroli di sejumlah kantor penyelenggara pemilu serta mengamankan berbagai kegiatan masyarakat," kata Kasat Resnarkoba AKP Suparwoto selaku Padal regu II Cipkon Ops Mantap Brata.

Patroli ini dilakukan untuk memastikan kemananan kantor penyelenggara pemilu seperti KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU.

Baca juga: Kapolres AKBP Anggon Hadiri Peresmian Rumah Pintar Lawang Kuari Sekadau


Lebih lanjut AKP Suparwoto menjelaskan, untuk kemananan setiap hari kerja di kantor tersebut juga ditempatkan personel Polres Sekadau yang bertugas menjaga keamanan.

"Regu Cipkon Ops Mantap Brata ditugaskan untuk menjaga kondusifitas keamanan pada Pemilu 2019 baik itu Pileg dan Pilpres," kata Kasat Resnarkoba AKP Suparwoto.



Selain itu bertepatan dengan perayaan Imlek tahun 2019, beberapa personel Cipkon yang dipimpin Padal Ipda Erwan Supianto memberikan pengamanan kegiatan sembahyang masyarakat etnis Tionghoa di Vihara Fuk Tet Chi, yang berlokasi di jalan Irian.

"Kita pastikan selain dalam Cipta Kondisi Pemilu, kegiatan masyarakat seperti Imlek dan sebagainya berjalan aman dan kondusif," jelas AKP Suparwoto.

Masih dalam kegiatan masyarakat, lanjut AKP Suparwoto, di masjid At Mutmainah desa Mungguk juga berlangsung kegiatan Maulid Tradisional. 

"Kegiatan Maulid Tradisional juga mendapat pengamanan dari regu Cipkon, dan saya selaku Padal turut hadir untuk menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada masyarakat," jelas AKP Suparwoto.








Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar