HEADLINE


Statistik


Home » , » Asistensi & Binteknis SPKT Polda Kalbar di Polres Sekadau

Asistensi & Binteknis SPKT Polda Kalbar di Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Kalimantan Barat (Kalbar) melaksanakan Asistensi dan Binteknis di Polres Sekadau, Kamis (28/2/2019) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut difokuskan pada pelaporan gangguan Kamtibmas melalui aplikasi Sislaphar (Spot). Dalam pelaksanaannya dapat diakses oleh operator menggunakan komputer serta smartphone berbasis Android.

Kedatangan KA SPKT Polda Kalbar AKBP Drs. Nuryadi Wijaya beserta tim asistensi disambut langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K.

Giat berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau dihadiri Kabagren Polres Sekadau Kompol Sri Eka Dhermawan, S.Sos, KA SPKT Ipda Darsono, S.Sos, para Kanit SPKT, beserta operator Sislaphar Polres Sekadau.

Baca juga: Polres Sekadau Gelar Rapat Persiapan Wasrik Itwasda Polda Kalbar Tahap I Aspek Perencanan & Pengorganisasian


Asistensi dan Binteknis oleh SPKT Polda Kalbar T.A 2019 di Polres Sekadau ini bertujuan menyamakan persepsi dan bentuk pelaporan yang setiap harinya dilaksanakan oleh seluruh Polres jajaran Polda Kalbar guna mengoptimalkan pelaporan yang sehari-harinya.

Sehingga pelaporan gangguan Kamtibmas Polda Kalbar siap meningkatkan pelayanan publik menuju Polri yang profesional modern dan terpercaya (Promoter) serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Membuka kegiatan, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K memaparkan, Polres Sekadau terdiri dari 7 Polsek dan masih terdapat 2 Polsek yang masih terkendala dengan jaringan listrik dan internet yaitu Polsek Belitang dan Polsek Belitang Hulu.

Kapolres meminta kepada seluruh operator Sislaphar di Polres Sekadau agar mengikuti kegiatan ini dengan baik.

"Sehingga apa yang diberikan oleh tim Asistensi dapat diterapkan dengan baik pada pelaksanaan tugas terutama pada pengisian aplikasi Sislaphar," ucap Kapolres kepada seluruh operator Sislaphar.

Baca juga: Kapolres Sekadau AKBP Anggon Hadiri Penutupan Turnamen Futsal Bhayangkara Cup 2019


Sementara itu, KA SPKT Polda Kalbar AKBP Drs. Nuryadi Wijaya menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Sekadau yang telah mendampingi kegiatan tersebut.

Dikatakannya, untuk input data dan keaktifan laporan Sislaphar di Polres Sekadau sudah berjalan lancar dan nantinya akan diperkuat dengan laporan dari jajaran Polsek.

Selesai kegiatan Asistensi dan Binteknis di Polres Sekadau, KA SPKT Polda Kalbar bersama Tim melanjutkan kegiatan serupa di Polres Sanggau.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar