HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau AKBP Anggon Hadiri Penutupan Turnamen Futsal Bhayangkara Cup 2019

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Hadiri Penutupan Turnamen Futsal Bhayangkara Cup 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Turnamen Futsal yang berlangsung selama 15 hari dari tanggal 9 Februari 2019 dan diikuti 45 tim dari berbagai daerah yaitu Sekadau, Sintang, Melawi dan Sanggau malam tadi (23/2) pukul 20.00 WIB resmi ditutup.

Malam penutupan turnamen Futsal Bhayangkara Cup 2019 berlangsung di lapangan Futsal Gemilang Jl. H. Abdurahman desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K., Kadispora Kabupaten Sekadau Paulus Misi, Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subdoto, Ketua Panitia Ipda Zainudin, Kepala KCP BRI Sekadau Yosi Wiliam Kore beserta tamu undangan.

Turnamen ini juga didukung oleh beberapa sponsor seperti Honda Daya Motor, Bank Kalbar, Star Celuler, FIF Group, dan BRI, dan LAFS Organizer sebagai EO kegiatan tersebut.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K menyampaikan,  malam ini kita akan menonton final turnamen Futsal Bhayangkara.

"Diingatkan kepada seluruh pemain dan suporter dalam pertandingan ini mengutamakan sportifitas.Turnamen ini dilaksanakan untuk mencari bakat pemuda - pemuda milenial agar terhindar dari Narkoba dan kenakalan remaja," kata Kapolres dalam sambutannya.

Sedangkan Ipda Zainudin selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain dan suporter yang menjaga sportifitas sehingga berjalannya turnamen sampai penutupan berlangsung aman dan tertib.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pertandingan final meperebutkan juara I mempertemukan tim Bhineka 11 (Sanggau) Vs Aspire (Melawi) yang dimenangkan oleh tim Aspire.

Akhir penutupan dilangsungkan penyerahan tropi dan hadiah kepada para pemenang turnamen diselingi pembagian door prize kepada suporter.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan pengamanan dari personel regu IV Siaga Polres Sekadau sebanyak 20 personel.

Pada turnamen Futsal Bhayangkara Cup 2019, Aspire (Melawi) tampil sebagai juara I disusul Bhineka 11 (Sanggau) sebagai juara II. Juara III diraih Bhayangkara FC sedangkan juara IV diperoleh Sewak FC (Sekadau).




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar