HEADLINE


Statistik


Home » , » Apel Pengecekan Personel Regu III Cipkon Ops Mantap Brata 2019 Polres Sekadau

Apel Pengecekan Personel Regu III Cipkon Ops Mantap Brata 2019 Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dalam rangka Cipta Kondisi Ops Mantap Brata 2019, personel gabungan Polres Sekadau yang terlibat dalam Ops Mantap Brata melakukan apel pagi di Mapolres Sekadau.

Baca juga: Dari Berpatroli Hingga Pengamanan Imlek & Maulid Tradisional, Ini Agenda Regu Cipkon Ops Mantap Brata Polres Sekadau


Rabu (6/2/2019) pagi tadi, pelaksanaan apel dipimpin oleh Padal regu III Cipkon Ops Mantap Brata kasubbag Humas Bag Ops AKP M. Haerul Saleh.

Dalam arahannya AKP Haerul menyampaikan kepada seluruh personel agar menjalankan tugas dengan baik.

"Optimalkan kegiatan Cipkon dengan patroli ke kantor penyelenggara pemilu untuk memastikan situasi kemanan tetap kondusif," tegas AKP Haerul kepada seluruh personel Cipkon regu III.

Diinstruksikan agar para personel memonitor setiap perkembangan dinamika masyarakat terkait pemilu sehingga jika ditemukan permasalahan segera dapat diantisipasi dan tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Baca juga: Maulid Tradisional, Polres Sekadau Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Wujudkan Pemilu Damai


Sementara itu Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Habib Turhiba selaku Karendalops dalam Operasi Mantap Brata menyebutkan, pelaksanaan apel pengecekan personel dilakukan setiap hari selama operasi berlangsung.

"Kegiatan apel bertujuan mengecek kekuatan personel dan kesiapsiagaan personel Polres Sekadau dalam melakukan pengamanan dan patroli cipta kondisi pemilu 2019 baik itu Pileg maupun Pipres," kata Kabag Ops ditemui di ruangannya.

Keseluruhan personel yang terlibat dalam regu Cipta Kondisi ini berjumlah 51 personel dan terbagi menjadi 3 regu dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal).




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar