HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres AKBP Anggon: Perayaan Natal di Sekadau Berlangsung Aman & Kondusif

Kapolres AKBP Anggon: Perayaan Natal di Sekadau Berlangsung Aman & Kondusif


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK turun langsung meninjau pengamanan perayaan Natal di beberapa gereja di kabupaten Sekadau pada Senin (24/12/2018) malam. 

Sedikitnya ada dua gereja besar yang ditinjau Kapolres dengan jumlah jemaat mencapai ribuan orang yaitu gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus serta gereja Filipi.

Baca juga: Kerahkan Pengamanan Penuh, Kapolres Sekadau Pastikan Perayaan Natal di Sekadau Berlangsung Aman & Kondusif


Kehadiran Kapolres di tempat pengamanan ini untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi di lapangan serta pola pengamanan yang diterapkan sesuai dengan SOP yang ada.

Selain itu, Kapolres juga memberikan semangat kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan dimana disaat orang lain sedang menikmati libur panjang, mereka justru melaksanan tugas negara.

Selain meninjau gereja, AKBP Anggon juga menyambangi pelaksanaan Pos Pelayanan dan Pengamanan dalam operasi Lilin Kapuas 2018, yakni di Pos Polantas Bundaran Tugu PKK dan Pos Steher area pasar Sekadau.

Baca juga: Jelang Perayaan Natal, Polres Sekadau Lakukan Sterilisasi Gereja


"Secara umum perayaan Natal di kabupaten Sekadau aman dan kondusif. Di seluruh jajaran Polres Sekadau sejauh ini tidak ditemukan kendala maupun indikasi gangguan kamtibmas," ucap Kapolres.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar