HEADLINE


Statistik


Home » , , » Tausiyah Irwasda Polda Kalbar di Masjid Al Ikhwan

Tausiyah Irwasda Polda Kalbar di Masjid Al Ikhwan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Usai melaksanakan kunjungan di Polres Sekadau dan kegiatan asistensi monitoring dan evaluasi Saber Pungli di kabupaten Sekadau, Irwasda Polda Kalbar menyempatkan diri shalat Subuh berjamaah di masjid Al Ikhwan Jl. Merdeka Timur, Kamis (29/11/2018) pukul 04.00 WIB.

Baca : Asistensi Monitoring & Evaluasi Ketua UPP Saber Pungli Kalbar di Kabupaten Sekadau


Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Andi Musa, SH, MH sekaligus ketua UPP Saber Pungli provinsi Kalbar juga memberikan tausiyah kepada jamaah masjid Al Ikhwan, dan anggota Polres Sekadau yang hadir. 

Kombes Pol Andi Musa mengatakan, selain melaksanakan ibadah shalat subuh, kehadirannya disini juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Sekadau. 

Baca juga: Arahan Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Andi Musa di Polres Sekadau


Dirinya menuturkan, kita harus senantiasa bersyukur kepada Allah atas segala nikmat sehat dan nikmat rejeki yang diberikan. Bukan hanya dari materi, rejeki bisa berupa apa saja termasuk kesehatan dan jalinan persaudaraan antar sesama. 

Kabupaten Sekadau terdiri dari multi etnis dan berbagai agama yang hidup berdampingan dengan rukun dan harmonis. Jalinan persaudaraan dan persatuan ini harus senantiasa terjaga jelang Pemilu 2019.

Baca juga: Irwasda Polda Kalbar Pimpin Apel Pagi di Polres Sekadau


Di tengah situasi politik yang memanas jangan sampai masyarakat Kabupaten Sekadau ikut terpengaruh/terprovokasi. Jadikan keberagaman Sekadau sebagai kekuatan dan contoh bagi daerah lain bahwa kita mampu mewujudkan situasi kamtibmas kondusif dan mensukseskan pesta demokrasi dengan aman damai. 

"Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial. Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas segera laporkan ke Polres Sekadau. Semoga semangat persaudaraan ini senantiasa mewarnai setiap langkah kita," tutur Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Andi Musa mengakhiri tausiyahnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar