HEADLINE


Statistik


Home » , , » Irwasda Polda Kalbar Pimpin Apel Pagi di Polres Sekadau

Irwasda Polda Kalbar Pimpin Apel Pagi di Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Irwasda Polda Kalbar sekaligus Ketua Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Provinsi Kalimantan Barat, Kombes Pol Drs. Andi Musa, SH, MH mengunjungi Polres Sekadau dalam rangka monitoring dan asistensi satgas Saber Pungli serta peninjauan pelayanan publik baik di Polres maupun di Pemkab Sekadau.

Baca juga: Kunjungan Tim Pamatwil Pemilu 2019 Polda Kalbar di Polres Sekadau


Kombes Pol Andi Musa mengawali giat dengan mengambil apel pagi di halaman Mapolres Sekadau, dihadiri Kabid Dokes Polda Kalbar Kombes Pol dr. Sucipto, FDM, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Wakapolres Kompol Umbu Sairo, S.IK, para PJU dan seluruh anggota Polres Sekadau, Kamis (29/11/2018) pukul 07.30 WIB.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Andi Musa menyampaikan arahan agar seluruh anggota Polres Sekadau meningkatkan iman dan taqwa, dan meningkatkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas setiap hari.

Baca juga: Arahan Tim Pamatwil Polda Kalbar Terkait Pengamanan Pemilu di Polres Sekadau


Tingkatkan latihan, pembinaan dan pelaksanaan tugas sesuai prosedur bagi anggota serta tingkatkan kualitas pelayanan publik, juga disampaikan Irwasda dalam apel pagi. 

"Dalam bertugas kita harus etis, jangan arogan, apalagi mengagungkan atau menganggarkan suatu jabatan. Santun kepada masyarakat dan jadilah orang yang berbahagia dengan cara selalu bersyukur," tutur Kombes Pol Andi Musa kepada seluruh anggota Polres Sekadau.

Baca juga: Tim Pamatwil Polda Kalbar Laksanakan Pengecekan & Koordinasi di Kantor KPU Sekadau





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar