HEADLINE


Statistik


Home » , » Arahan Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Andi Musa di Polres Sekadau

Arahan Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Andi Musa di Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Irwasda Polda Kalbar Kombel Pol Drs. Andi Musa, SH, MH memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Sekadau berselang usai pelaksanaan apel pagi di Mapolres Sekadau, Kamis (29/11/2018).

Baca: Irwasda Polda Kalbar Pimpin Apel Pagi di Polres Sekadau


Arahan yang diberikan mengenai pelaksanaan Satgas Saber Pungli serta pelaksanaan Wasrik Itwasda Polda Kalbar Tahap II tentang Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Andi Musa yang juga ketua UPP Saber Pungli provinsi Kalbar menyampaikan pentingnya peran Satgas Saber Pungli dengan mengoptimalkan pemanfaatan personel, satuan kerja, dan sarana prasarana baik yang berada di kementrian/lembaga maupun pemerintah daerah.

"Pungutan liar telah merusak sendi kehidupan bermasyarakat sehingga perlu upaya pemberantasan pungli secara tegas, terpadu, efektif dan mampu menimbulkan efek jera," tegas Kombes Pol Andi Musa.


Berkaitan dengan wasrik, disampaikan agar hasil temuan baik di bidang Opsnal, SDM dan Garkeu di Polres Sekadau agar segera ditindaklanjuti.

Dalam pelaksanaan wasrik, Itwasda Polda Kalbar melibatkan BPKP Provinsi Kalbar yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas di bidang keuangan.

Disampaikannya, kegiatan analisis dan evaluasi keuangan semesteran secara rutin dan konsisten dengan tujuan agar sesegera mungkin dapat melakukan perbaikan dan pembenahan lebih dini.

Lebih dari itu Irwasda Polda Kalbar berharap, bila ada temuan Wasrik dimaknai sebagai koreksi dan perbaikan bersama dan harus bisa diselesaikan dengan diskusi dan tidak mengabaikan ketentuan yang berkaku demi kemajuan institusi Polri yang kita cintai.

Baca juga: Peningkatan Layanan Kesehatan Bagi Anggota Polri, Bid Dokes Polda Kalbar Lakukan Supervisi di Polres Sekadau


Terakhir, Kombes Pol Andi Musa berpesan agar seluruh anggota Polres Sekadau selalu meningkatkan iman dan taqwa serta mengucap syukur atas kesadaran dan waktu dalam setiap tugas.

Diakhir kegiatan, Irwasda Polda Kalbar melakukan peninjauan lokasi kantor pelayanan publik di Polres Sekadau seperti pelayanan SIM, SKCK, SPKT dan Identifikasi. Selanjutnya menuju ke Pemda Sekadau untuk melaksanakan Asistensi Monitoring dan Evaluasi Saber Pungli.








Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar