HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Belitang Hulu Bantu Warga Melintasi Jalan Rusak

Kapolsek Belitang Hulu Bantu Warga Melintasi Jalan Rusak


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Saat tengah berpatroli ke pemukiman warga di Desa Mengaret, Kapolsek dan personel Polsek Belitang Hulu menolong seorang pengendara sepeda motor yang amblas di jalan dikarenakan kondisi jalan yang rusak dan berlumpur akibat hujan.

Agar tidak terjadi kejadian serupa, Kapolsek Belitang Hulu juga memberi imbauan kepada warga yang melewati jalan tersebut agar lebih berhati-hati saat berkendara khususnya ketika cuaca sedang tidak bagus.

Baca juga: Upaya Kapolsek Belitang Hulu Jaga Kondusifitas Kamtibmas


"Jalan ini kondisinya berlumpur dan sangat licin, karena itu ada beberapa pengendara sepeda motor yang mengalami amblas, kami harapkan warga selalu berhati-hati dalam berkendara melalui jalan ini," ucap Kapolsek Belitang Hulu Ipda Triyono yang turun langsung membantu warga melintasi jalan.

Kepada Humas Polres Sekadau, Kapolsek menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli akan rutin dilaksanakan oleh pihaknya dengan sasaran menyisir pemukiman warga.

Baca juga: Jalin Silaturahmi & Bangun Harkamtibmas, Kapolsek Belitang Hulu Kunjungi Kantor Camat


Patroli juga ditingkatkan di objek vital seperti CU (Credit Union), perusahaan sawit serta tempat ramai yang digunakan masyarakat untuk beraktivitas setiap hari.

‌"Patroli ini dilakukan guna menjaga serta mengkondusifkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belitang Hulu," terang Kapolsek. (11/11)

Baca juga: Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polsek Belitang Hulu Gandeng Tokoh Masyarakat




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar