HEADLINE


Statistik


Home » , » Jalin Silaturahmi & Bangun Harkamtibmas, Kapolsek Belitang Hulu Kunjungi Kantor Camat

Jalin Silaturahmi & Bangun Harkamtibmas, Kapolsek Belitang Hulu Kunjungi Kantor Camat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Untuk mempererat silaturahmi dan menjalin sinergitas Polri dengan Forkopimca Kecamatan Belitang Hulu, Kapolsek Ipda Triyono beserta personel polsek melaksanakan kunjungan ke Kantor Camat Belitang Hulu, Rabu (7/11/2018).

Baca juga: Anev Kinerja Bulanan, Kapolsek Belitang Hulu Berikan Arahan Seluruh Anggota


Selain untuk perkenalan Ipda Triyono sebagai Kapolsek Belitang Hulu yang baru, kunjungan ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik, serta untuk berkoordinasi mengenai situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belitang Hulu.

Kedatangan Kapolsek beserta personil disambut hangat oleh Kepala Camat Belitang Hulu, Yohanes Dempek, beserta staf kecamatan.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek menyampaikan agar bersama-sama dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kecamatan Belitang Hulu sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

Kapolsek juga meminta dukungan pemerintah Kecamatan Belitang Hulu dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas,  termasuk mencari solusi jika terjadi permasalahan yang berpotensi memicu konflik sosial.

"Kita laksanakan silaturahmi dengan Camat Belitang Hulu untuk menjalin sinergitas guna memelihara stabilitas kamtibmas di wilayah kita ini", ujar Kapolsek.

Apresiasi diberikan oleh Camat Belitang Hulu kepada Kapolsek dan menyatakan bahwa pemerintah Kecamatan Belitang Hulu siap bersinergi dengan Polsek Belitang Hulu untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, dan kondusif.

"Saya harap hubungan yang baik ini dapat terus terjalin, sehingga pelaksanaan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Belitang Hulu bisa berjalan dengan maksimal," ujar Camat Belitang Hulu Yohanes Dempek.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar