HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Imbau Remaja Gereja Lakukan Kegiatan Positif Setiap Hari

Bhabinkamtibmas Imbau Remaja Gereja Lakukan Kegiatan Positif Setiap Hari


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman mengadakan kegiatan Temu Remaja Katolik (Terekat) ke 6, yang berlangsung di aula SMP Suparna Nanga Taman, Jum'at (17/11/2018) sore. 

Kegiatan Terekat merupakan agenda tahunan yang rutin diadakan Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman. Dan Terekat ke 6 ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 16 s/d 18 November 2018 dengan tema "Aku Percaya dan Kuat di Dalam Tuhan".
Baca juga: Bhabinkamtibmas Imbau Siswa Kelas XII SMAN 1 Nanga Taman Cerdas Bersosial Media


Dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan bakti sosial dan kegiatan keagaman yang diisi dengan ceramah-ceramah dari Pastor Paroki Yesus Tersalib.

Hadir dalam acara ini Pastor Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, ketua DAD Nanga Taman, ketua panitia Terekat, guru agama Katolik dan siswa siswi katolik tingkat SMP se Kecamatan Nanga Taman. 

Brigadir Subhan Syahkan selaku Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman turut hadir dan menyampaikan imbauan kepada para remaja untuk selalu mengisi kegiatan sehari-hari dengan hal positif dan menjauhi segala bentuk kenakalan remaja.
Baca juga: Cegah Hoax, Bhabinkamtibmas Berikan Edukasi Penggunaan Medsos di SMAN 1 Nanga Taman


Hadirin juga diimbau mematuhi segala peraturan berlalu lintas sehingga dapat mencegah terjadi pelanggaran dan kecelakaan. Selalu menggunakan helm standar saat mengendarai sepeda motor baik yang membonceng maupun yang dibonceng.

Bhabinkamtibmas berharap melalui kegiatan Terekat dapat meningkatkan iman remaja Katholik di kecamatan Nanga Taman sehingga dapat menjauhkan para remaja dari perilaku yang menyimpang.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar