HEADLINE


Statistik


Home » , » Hari Pertama Menjabat Kapolsek Belitang Hilir, Iptu Samidi Berikan Arahan Kepada Personel

Hari Pertama Menjabat Kapolsek Belitang Hilir, Iptu Samidi Berikan Arahan Kepada Personel


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Iptu Samidi resmi menjabat sebagai Kapolsek Belitang Hilir, menggantikan jabatan Kapolsek yang sebelumnya ditempati oleh Ipda I Nengah Muliawan.

Baca: Kapolres AKBP Anggon Pimpin Sertijab 3 Perwira Polres Sekadau


Di hari pertama dinas, Iptu Samidi tatap muka bersama seluruh personel di ruang aula Polsek Belitang Hilir, berselang selesai pelaksanaan apel pagi, Rabu (31/10/2018).

Kepada seluruh personel Polsek Belitang Hilir, Iptu Samidi memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas serta kebijakan program kerja selama kepemimpinannya, pengenalan diri masing-masing anggota dan mengevaluasi kinerja yang sudah berjalan selama ini.

Baca juga: Acara Pisah Sambut Kapolsek Belitang Hilir


Iptu Samidi mengatakan pelaksanaan tugas yang sudah berjalan selama ini sudah dinilai baik, hanya perlu menambakan sedikit penekanan dan arahan yang masih harus diperbaiki yaitu tentang pelaporan tugas, rencana dan hasil kegiatan, disiplin anggota, penekanan tentang tugas dan tanggung jawab anggota sesuai fungsi tugas pokok masing-masing.

Sebagai Kapolsek Belitang Hilir yang baru ia berharap dan berupaya dapat menciptakan suasana dan hasil kerja Polsek Belitang Hilir yang maksimal selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek sesuai dengan harapan pimpinan, masyarakat dan anggota.




Penulis : Robby
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar