HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres AKBP Anggon Pimpin Sertijab 3 Perwira Polres Sekadau

Kapolres AKBP Anggon Pimpin Sertijab 3 Perwira Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kepolisian Resor Sekadau melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap tiga Pama Polres Sekadau, Selasa (30/10/2018) pagi di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau.

Baca juga: Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kapuas 2018, Kapolres Bacakan Amanat Korlantas Polri


Sertijab dipimpin oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, PJU Polres Sekadau, Kapolsek jajaran, serta seluruh anggota Polres Sekadau dan pengurus Bhayangkari. 

Pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya, Kapolsek Belitang Hulu Iptu Samidi jabatan baru menjabat Kapolsek Belitang Hilir menggantikan Ipda I Nengah Muliawan yang menjabat sebagai KBO Sat Intelkam. 

Sedangkan jabatan Kapolsek Belitang Hulu digantikan oleh Ipda Triyono yang sebelumnya menjabat Paur Subbagdalops Bagian Operasional Polres Sekadau.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan, upacara sertijab Kapolsek Belitang Hilir dan Kapolsek Belitang Hulu Polres Sekadau merupakan tindak lanjut dari surat telegram Kapolda Kalbar tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Kalbar.

Kapolres mengatakan, serah terima ini merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi disamping untuk penyegaran di dalam suatu organisasi juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan dan juga sekaligus sebaga wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan. 

"Kemudian kepada personel yang melakukan mutasi keluar Polres Sekadau saya mengucapkan selamat dan sukses di tempat yang baru, dengan membawa pengalaman yang baik di Polres Sekadau," tuturnya. 

Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban oleh anggota polri, merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggungjawab secara profesional dan proporsional. Setiap anggota polri juga tunduk pada Tribrata, Catur Prasetya dan kode etik profesi polri.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar