HEADLINE


Statistik


Home » , » Acara Pisah Sambut Kapolsek Belitang Hilir

Acara Pisah Sambut Kapolsek Belitang Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Suasana akrab terlihat di aula kecamatan Belitang Hilir dalam acara pisah sambut Kapolsek Belitang Hilir Polres Sekadau dari Ipda I Nengah Muliawan kepada Iptu Samidi.

Tampak hadir Kabag Ren Polres Sekadau Kompol Sri Eka Dhermawan, Kades Sungai Ayak Dua, para tamu undangan dan seluruh anggota Polsek Belitang Hilir, Selasa (30/10/2018). 

Baca juga: Kapolres AKBP Anggon Pimpin Sertijab 3 Perwira Polres Sekadau


Ipda I Nengah Muliawan menjabat sebagai Kapolsek Belitang Hilir selama kurang lebih 3 bulan, kini diangkat dalam jabatan baru sebagai KBO Sat Intelkam Polres Sekadau.

Dalam sambutannya, Ipda I Nengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polsek Belitang Hilir dan seluruh masyarakat atas kerjasama yang telah terjalin selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Belitang Hilir. Permohonan maaf juga disampaikannya apabila selama mengemban tugas terdapat salah kata maupun perilaku. 

Sementara jabatan baru Kapolsek Belitang Hilir dijabat oleh Iptu Samidi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Belitang Hulu. 

Dengan adanya pergantian Kapolsek Belitang Hilir yang baru diharapkan ada  peningkatan kinerja yang lebih baik dengan penuh rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas Polri yakni melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di wilayah hukum Polsek Belitang Hilir.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.




Penulis : Robby
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar